CERITA DEWASA | Kisah Nyata Ngentotin ABG Cantik Banget




Kini Akhirnya malam harinya sekitar jam 19 00 saya telah berdiri didepan rumahnya sambil mengetuk pagarnya tidak lama setelah itu L—-muncul dari balik pintu sambil
Dan tersenyum manis sekali dia mengenakan kaos ketat dan rok yang kira-kira panjangnya hampir mencapai lutut berwarna hitam
Dan Saya tanya   Mana ortu kamu…   dia bilang kalau di rumah itu dia cuma tinggal bersama papanya dan pembantu  sedangkan kalau kakaknya dan mamanya di kota lain
 Oohh jawab saya   saya tanya lagi  Terus Papa kamu mana?  dia jawab kalau Papa lagi keluar ada rapat lain di hotel (papanya seorang pejabat kira-kira
Dan setingkat dengan wagub) jadi saat itu juga kami langsung jalan naik motorku dan tanpa disuruhpun dia langsung memeluk dari belakang  penis saya selama
Dan jalan-jalan langsung tegang  habis dada dia begitu kenyal terasa di belakangku seakan -akan memijit-mijit belakangku (motor waktu itu sangat mendukung  yaitu
EGR)
Dan Setelah keliling kota dan singgah makan di tempat makan kami langsung pulang ke rumahnya setelah tiba saya lihat rumahnya masih sepi mobil papanya belum
Dan datang  Tiba-tiba dia bilang  Masuk yuk!   Papa saya kayaknya belum datang   Akhirnya setelah menaruh motor saya langsung mengikutinya dari belakang saya
Dan langsung melihat pantatnya yang lenggaklenggok berjalan di depanku  saya lihat jam ternyata sudah pukul 21 30  setiba di dalam rumahnya saya lihat tidak ada
Dan orang saya bilang  Pembantu kamu mana?   dia bilang kalau kamar pembantu itu terpisah dari bangunan utama rumah ini agak jauh ke belakang
 Ooohh…   jawab saya
Sayaa tanya lagi   jadi kalau sudah bukakan kamu pintu pembantu kamu langsung pergi ke belakang?   diaa jawab iya
 Teerus Papa kamu yang bukain siapa…
 saaya…  jawabnya
 Kiraa-kira Papa kamu pulang jam berapa sih…   tanya saya  Dia bilang paling cepat juga jam
24 00  (Langsung saja pikiranku ngeres banget)
Saaya tanya lagi  Kamu memang mau jadi pacar saya…  
Diaa bilang  Iya…  
Laalu saya bilang   kalau gitu sini dong dekat-dekat saya…   belum sampai pantatnya duduk di kursi sebelahku  langsung saya tarik ke dalam pelukanku dan
Dan mengulum bibirnya  dia kaget sekali tapi belum sampai ngomong apa-apa tanganku langsung memegang payudaranya yang benar-benar besar itu sambil saya remas-remas
Dan dengan kuat sekali (habis sudah kebelet) diapun mengeluh  Ohh    oohh sakit   katanya
Dan Saya langsung mengulum telinganya sambil berbisik   Tahan sedikit yah…   dia cuma mengangguk  Payudaranya saya remas dengan kedua tanganku sambil bibir saya
Dan jilati lehernya  kemudian pindah ke bibirnya langsung saya lumat-lumat bibirnya yang agak seksi itu  kamipun berpagutan saling membenamkan lidah kami
Lalu masing-masing  Penis saya langsung saya rasakan menegang dengan kerasnya  Saya mengambil tangan kirinya dan menuntun memegang penisku dibalik celana saya  dia
Dan cuma menurut saja  lalu saya suruh untuk meremasnya  Begitu dia remas  saya langsung mengeluh panjang   Uuhh…  nikmat sayang   kata saya   Teruss…   dengan
Dan agak keras kedua tanganku langsung mengangkat kaos yang dia kenakan dan membenamkan muka saya di antara payudaranya  tapi masih terhalang BH-nya saya jilati
Dan payudaranya sambil saya gigit-gigit kecil di sekitar payudaranya   aahh…  aahh   Diapun mendesis panjang tanpa melepas BH-nya saya langsung mengangkat BH-nya
Dan sehingga BH-nya berada di atas payudaranya  sungguh pemandangan yang amat menakjubkan  dia mempunyai payudara yang besar dan puting yang berwarna kemerahan dan
Dan menjulang keluar kira-kira 1/2 cm dan keras  (selama saya main cewek baruku tahu sekarang bahwa tidak semua perempuan nanti menyusui baru keluar putingnya)
Dan Saya jilat kedua payudaranya sambil saya gigit dengan keras putingnya  Dia pun mengeluh sambil sedikit marah   Aahh…  sakkiitt…   tapi saya tidak ambil pusing
Dan tetap saya gigit dengan keras  Akhirnya diapun langsung berdiri sambil sedikit melotot kepadaku
Dan Sekarang payudara dia berada tepat di depan wajah saya  Sambil saya memandangi wajahnya yang sedikit marah  kedua tanganku langsung meremas kedua payudaranya
Dan dengan lembut  Diapun kembali mendesis   Ahh…  aahh…   kemudian saya tarik payudaranya dekat ke wajah saya sambil saya gigit pelan-pelan  Diapun memeluk kepala
Kini saya tapi tangannya saya tepiskan  Sekelebat mata saya menangkap bahwa pintu ruang tamunya belum tertutup saya pun menyuruh dia untuk penutup pintunya  dia pun
Dan mengangguk sambil berjalan kecil dia pergi menutup pintu dengan mengendap-endap karena bajunya tetap terangkat sambil memperlihatkan kedua bukit kembarnya yang
Dan bikin hati siapa saja akan lemas melihat payudara yang seperti itu
Dan Setelah mengunci pintu dia pun kembali berjalan menuju saya  Saya pun langsung menyambutnya dengan memegang kembali kedua payudaranya dengan kedua tangan saya
Tetapi tetap dalam keadaan berdiri saya jilati kembali payudaranya  Setelah puas mulut saya pun turun ke perutnya dan tangan saya pelan-pelan saya turunkan
Dan menuju liang senggamanya sambil terus menjilati perutnya sesekali mengisap puting payudaranya  Tangan sayapun menggosok-gosok selangkangannya langsung saya
Dan angkat pelan-pelan rok yang dia kenakan terlihatlah pahanya yang mulus sekali dan CD-nya yang berwarna putih saya remas-remas liang kewanitaannya dengan
Dan terburu buru  dia pun makin keras mendesis   aahh…  aakkhh… ohh…  nikmat sekali…   dengan pelan-pelan saya turunkan cdnya sambil saya tunggu reaksinya tetapi
Dan ternyata dia cuma diam saja  (tiba-tiba di kepala muncul tanda setan)  Terlihatnya liang kewanitaannya yang ditumbuhi bulu-bulu tapi sangat sedikit  Sayapun
Dan menjilatinya dengan penuh nafsu  diapun makin berteriak   Aakkhh…  akkhh…  lagi…  lagii    
Dan Setelah puas sayapun menyuruhnya duduk di lantai sambil saya membuka kancing celanaku dan saya turunkan sampai lutut terlihatlah CD-ku  saya tuntun tangannya
Dan untuk mengelus penis saya yang sudah sangat tegang sehingga sepertinya mau loncat dari CD-ku  Diapun mengelusnya terus mulai memegang penis saya  Saya turunkan
Dan CD-ku maka penis saya langsung berkelebat keluar hampir mengenai mukanya  Diapun kaget sambil melotot melihat penis saya yang mempunyai ukuran lumayan besar
(diameter 3 cm dan panjang kira-kira 15 cm) saya menyuruhnya untuk melepas kaos yang dia kenakan dan roknya juga seperti dipangut dia menurut saja apa yang
Kini saya suruh lakukan  Dengan terburu-buru saya pun melepas semua baju saya dan celana saya kemudian karena dia duduk dilantai sedangkan saya dikursi  saya tuntun
Dan penis saya ke wajahnya dia pun cuma melihatnya saja  Saya suruh untuk membuka mulutnya tapi kayaknya dia ragu-ragu
Dan Setengah memaksa  saya tarik kepalanya akhirnya penisku masuk juga kedalam mulutnya dengan perlahan dia mulai menjilati penis saya  langsung saya teriak pelan
 Aaaaaakkhh…  aakkhh…   sambil ikut membantu dia memaju-mundurkan penis saya di dalam mulutnya   aakk…  akk…  nikmat sayyaangg…   Setelah agak lama akhirnya saya
suuuuruh berdiri dan melepaskan CD-nya tapi muncul keraguan di wajahnya sedikit gombal akhirnya CD dan BH-nya dia lepaskan juga maka telanjang bulatlah dia
depaanku sambil berdiri  Sayapun tak mau ketinggalan saya langsung berdiri dan langsung melepas CD-ya  Saya langsung menubruknya sambil menjilati wajahnya dan
taangan saya meremas -remas kedua payudaranya yang putingnya sudah semakin tegang  diapun mendesis   Aahh…  aahh…  aahh…  aahh   sewaktu tangan kananku saya
turuunkan ke liang kemaluannya dan memainkan jari-jariku di sana
Setelaah agak lama baru saya sadar bahwa jari saya telah basah  Saya pun menyuruhnya untuk membelakangiku dan saya siapkan penis saya  Saya genggam penis saya
menuuju liang senggamanya dari belakang  Saya sodok pelan -pelan tapi tidak maumasuk-masuk saya sodok lagi terus hingga dia pun terdorong ke tembok tangannyapun
berpaangku pada tembok sambil mendengar dia mendesis   Aahh…  ssaayaa     ssaayaangg…  kaammuu…   sayapun terus menyodok dari belakang  Mungkin karena kering
Dan penis saya nggak mau masuk-masuk juga saya angkat penis saya lalu saya ludahi tangan saya banyak-banyak dan saya oleskan pada kepala penis saya dan batangnya
Dan dia cuma memperhatikan dengan mata sayu setelah itu  Saya genggam penis saya menuju liang senggamanya kembali  Pelan -pelan saya cari dulu lubangnya begitu
Dan asaya sentuh lubang kemaluannya dia pun langsung mendesis kembali   Ahh…  aahh…   saya tuntun penis saya menuju lubang senggamanya itu tapi saya rasakan baru
maasuk kepalanya saja diapun langsung menegang tapi saya sudah tidak peduli lagi  Dengan satu hentakan yang keras saya sodok kuat-kuat lalu saya rasa penis saya
sepeerti menyobek sesuatu maka langsung saja dia berontak sambil berteriak setengah menangis   Ssaakkiitt…   Saya rasakan penis saya sepertinya dijepit oleh dia
keraas sekali hingga kejantanan saya terasa seperti lecet di dalam kewanitaannya  Saya lalu bertahan dalam posisi saya dan mulai kembali menyiuminya sambil
berkaata  Tahann   sayang… cuman sebentar kok…
Sayaa memegang kembali payudaranya dari belakang sambil saya remas-remas secara perlahan dan mulaaut saya menjilati belakangnya lalu lehernya telinganya dan semua
yang bisa dijangkau oleh mulut saya agak lama  Kemudian dia mulai mendesis kembali menikmati ciuman saya dibadan dan remasan tangan saya di payudaranya   Ahh…
aaaaahh…  ahh…  kamu sayang sama lakukan?  dia berkata sambil melihat kepada saya dengan wajah yang penuh pengharapan  Saya cuma menganggukkan kepala padahal saya
Dan lagi sedang menikmati penis saya di dalam liang kewanitaannya yang sangat nikmat sekali seakan-akan saya lagi berada di suatu tempat yang dinamakan surga
 Eeenak sayang?   kataku  Dia cuma mengangguk pelan sambil tetap mengeluarkan suara-suara kenikmatan   Aahh…  aahh…  lalu saya mulai bekerja  saya tarik
peelan-pelan penis saya lalu saya majukan lagi tarik lagi majukan lagi dia pun makin keras mendesis   Aahh…  ahh…  ahhkkhh…  akhirnya ketika saya rasakan bahwa
diaa sudah tidak kesakitan lagi saya pun mengeluar-masukkan penis saya dengan cepat dia pun semakin melenguh menikmati semua yang saya perbuat pada dirinya
saambil terus-meremas payudaranya yang besar itu  Dia teriak  Sayaa mauu keeluuarr…   Sayapun berkata  aahhkkssaayyaanggkkuu…    saya langsung saja sodok dengan
leebih keras lagi sampai -sampai saya rasakan menyentuh dasar dari liang senggamanya tapi saya benar-benar kesetanan tidak peduli lagi dengan suara-suara
 Aaaahh…  aahh…  ahh…  akkhh…  akkhh…  truss  langsung dia bilang  Sayyaa kkeelluuaarr…  akkhh…  akhh…   tiba-tiba dia mau jatuh tapi saya tahan dengan tangan
saaya  Saya pegangi pinggulnya dengan kedua tangan saya sambil saya kocok penis saya lebih cepat lagi   Akkhh…  akkhh…  ssaayyaa mauu…  kkeelluuaarr…  akkhh…  
pegangan saya di pinggulnya saya lepaskan dan langsung saja dia terjatuh terkulai lemas
Daari penis saya menyemprotlah air mani sebanyak-banyaknya   Ccroott…  croott    ccrroott…  akkhh…  akkhh…   saya melihat air mani saya membasahi sebagian
Dan tubuhnya dan rambutnya   Akhh…  thanks sayangkuu…   sambil berjongkok saya cium pipinya sambil saya suruh jilat lagi penisku  Diapun menjilatinya sampai
Dan bersih  Setelah itu saya bilang pakai pakaian kamu dengan malas dia berdiri mengambil bajunya dan memakainya kembali
Setelaah kami berdua selesai saya mengecup bibirnya sambil berkata   Saya pulang dulu yah sampai besok sayang…!   Dia cuma mengangguk tidak berkata-kata lagi
muungkin lemas mungkin nyesal tidak tahu ahh  Saya lihat jam saya sudah menunjukkan jam 23 35  saya pulang dengan sejuta kenikmatan
Share this video :
 
Support : Creating Website | info-kuper | Mas Bro
Copyright © 2013. INFO - KUPER - All Rights Reserved